Selasa, 27 Januari 2009

WASPADA RAYUAN MAUT CALON PRESIDEN
BERKEDOK JALUR INDEPENDENT

Diperbolehkannya calon presiden dari jalur independent ternyata dimanfaatkan oleh sebagaian masyarakat kita (oknum) untuk meraup keuntungan yang menggiurkan.............

Jadi, kami menghimbau kepada masyarakat luas agar berhati-hati atas iming2

Yayasan IBURATU yang menjanjikan akan memberikan bantuan dana atau apapun kepada masyarakat. karena sejatinya mereka tidak berani menjamin kalau seandainya pada waktu yang telah dijanjikan terus dana tidak ada, apakah mereka mau bertanggungjawab??? ternyata bulshet!!

bagi kawan-kawan buruh, petani, guru honorer, guru ngaji, pegawai rendahan, ibu rumah tangga...dan semua masyarakat agar berhati-hati dengan janji manis Yayasan IBURATU atau Yayasan KEMANUSIAAN JATIDIRI BANGSA ini....menurut salah satu pengurusnya ketua Yayasan ini bernama R. TIDAR. (Yang masih keturunan Sri Sultan Hamengkubuwono_Djogjakarta).

karena mereka sepertinya hanya berkedok sosial namun sebenarnya menipu kita semua.....

mereka hanya cari KTP gratis untuk daftar sebagai capres.....ini semua baru dugaan kami.

kami mohon pihak2 yang berkompeten segera menggali dan menyelidiki informasi ini lebih serius. kasihan masyarakat......bagaimana tidak kepincut??mereka menjanjikan bantuan dana kepada masyarakat setara dengan gaji PNS setiap bulan.

mereka berjanji akan memberikan dana itu pada bulan Agustus 2009. katanya mereka sudah menyiapkan dana kurang lebih sebesar Rp. 200 trilyun...sangat fantastis...sedangkan APBN Indonesia aja tidak sampai segitu...!! Kami mohon juga kepada keluarga besar Ir. SOEKARNO dan para simpatisannya turut turun tangan karena YAYASAN IBURATU ini selalu mencatut nama Presiden RI yang pertama yaitu Ir. SOEKARNO..dalam melancarkan aksinya.

Yayasan ini sudah bergerilya di masyarakat mulai akhir tahun 2008 di Jawa Timur khususnya Mojokerto, Jombang, kediri, Nganjuk....itu yang kami dengar untuk daerah lain kami belum dengar).

Jadi apabila ada yang mengetahui/mencium kegiatan dari Yayasan IBURATU atau Yayasan KEMANUSIAAN JATIDIRI BANGSA ini segera melapor ke pihak berwajib terdekat sebagai bentuk preventive terhadap penipuan..............

Kami sangat berterima kasih apabila ada pihak2 yang sudi mengklarifikasi tentang kegiatan Yayasan ini.syukur-syukur pengurus Yayasan IBURATU ini sendiri. jelaskan apakah ada jaminannya seandainya dana tidak jadi dicairkan...!!?

Mohon maaf semuanya....!!

kami hanya tidak ikhlas seandainya ada yang menipu rakyat......!!

Rakyat sudah menjerittttt kaawwwannnnnnnnnnnnn.................


Tidak ada komentar: