Selasa, 27 Januari 2009

INGIN SUKSES / KAYA ???
SEGERA JAUHI MLM


Bisnis Multi Level Marketing [MLM] apapun namanya ini adalah alat untuk memancing orang-orang yang sedang mimpi di siang bolong menjadi jutawan. Bisnis ini adalah memakan harta manusia dengan cara yang bathil, juga merupakan bentuk spekulasi. Dan spekulasi adalah bentuk perjudian.
pernahkah anda berpikir, bahwa donwline anda pasti akan bisa sukses seperti anda?? pasti jawabnya tergantung downline dong....
kalo anda seorang dokter atau dosen atau seorang tokoh sih mudah mencari pengikut (downline). Bagaimana dengan downline anda yang tukang kebun, bakul sayur, buruh pabrik, penjual roti keliling, tukang becak, yang cari uang untuk makan aja susah setengah mati apalagi bayar untuk keanggotan dan beli produk, mereka bisa jual gerobak, becak atau sepedanya kalau ingin menjadi anggota MLM. ya kalu mereka bisa sukses...?? kalo tidak...anda ikut andil menambah angka kemiskinan dan orang gila di negeri ini.
karena dari 1.000.000 orang miskin yang gabung pada bisnis MLM belum tentu 1 orang yang sukses...!
dalam benak anda hanya ada kata yang penting "aku" sukses.....tak memperdulikan orang lain.
"Downline ku susah payah aku ndak peduli (mungkin itu yang ada dibenak setiap pegiat MLM)".
dasar penjahat......egoissss.
nah bagi teman, saudara, kerabat, sahabat atau siapa saja jauhilah MLM....sekali kamu masuk perangkapnya, maka sulit bagimu melepaskan cengkraman mautnya....mereka akan menggerogoti hartamau hari demi hari tanpa kau sadari.....
kalau engkau jadi penjual tempe, besarkan usahamu jadilah bos tempe yang sukses.......kalau jadi tukang becak...perbaguslah becakmu supaya pelanggan betah pada becakmu, itu lebih realistis....jadi sopir angkot pun begitu, tabung uangmu tuk beli angkot lagi tahun depan....pasti nanti kamu bisa jadi BOS angkot.

dan ingat MLM bukan bisnis sampingan...!!
tapi harus all out..............maka kalau sudah all out di MLM hartamu akan terkikis habis perlahan namun pasti...!!

nah daripada all out di MLM, mending all out di pekerjaan masing2 dech.............hasilnya bisa dinikmati bersama keluarga.
tapi kalo MLM kita hanya menikmati sebagian kecil sedangkan sebagian besar dinikmati orang lain (up line, distributor, pengelola) enak benar...............

maaf semuanya, ini sekedar komentar....terbuka lebar untuk di komentari oleh siapapun dan darimanapun serta kapanpun. salam hangat.
jangan sekali-kali anda mencoba MLM......
sekali mencoba anda pasti sengsara.........
berhentilah berkhayal menjadi orang kaya raya.............
mending melamun aja ya.....(lho...... ndak beda ya)
JANGAN TERPENGARUH DENNGAN MOTTO-MOTTO yang mnjerumuskan hidup anda pada jurang kesengsaraan.........

Beberapa MLM yang aku ketahui : AMWAY, CNI, Forever young, Chlorophil, Danasonik, Goldquest, Sophie Martien, Tianshie, K-Link,Ifa Dahsyat dll.

2 komentar:

NAZA LUCKZANA mengatakan...

wah naza setuju.... mlm memang judi,tapi ngemeng ngemeng hidup itu kan juga judi ya? untuk bisnis aja aku belajar dari nol dengan keberanian menanam modal, tanpa tahu mau bangkrut atau untung, hanya sebuah keyakinan akan sukses tanpa bekal pendidikan yang tinggi. malah nggak ada yang memotivasi. kemudian aku mengaajak teman teman yang sedang kekurangan.aku memotivasi mereka akan bisnis yang aku geluti. aku pingin membantu mereka tapi modalku tidak cukup, sehingga aku minta mereka, jika ingin menjual barangku dengan keuntungan yang tidak seberapa,mereka harus cari modal sendiri,yang rasanya lebih besar dari biaya member sebuah mlm.Dan aku juga nggak mau rugi jika mereka gagal. itu adalah resiko mereka sendiri.dan jika harus menjamin keberhasilan aku juga tidak berani, karena nasib tuhan yang menentukan.lalu menurut bapak apakah aku seorang figur yang harus dijauhi? dan mumpung dikau membahas tentang mlm, kebeneran banget, Aku baru didaftar paksa oleh temanku disurabaya buat jadi member oriflame, tepatnya satu bulan yang lalu. websitenya di http://www.oriflame.co.id/ disana aku diberi katalog yang katanya harganya 1700 per pcs. ya kalo sekarang sih aku belum merasa rugi karena sistem menjualnya hanya bawa katalog dan barang di order langsung dari surabaya, emang aku rugi bensin buat keluar, tapi sampai hari ini dengan keuntungan langsung 23 %, aku udah bisa menjual barang senilai 2 jutaan lah, emang nggak banyak sih dapatnya,tapi satu bulan ini pendapatanku lebih besar dari buruh sawah, karena tidak dipotong biaya urut kedukun dan beli obat kutu air.Tapi rasanya tetap jadi babu sih,tapi setidaknya aku belajar cara memasarkan barang, dan aku juga nggak merasa jadi karyawan, karena bapak presiden direktur prima gama bilang " kalo pingin kaya jangan jadi karyawan".yah aku hanya menarik hikmahnya aja bahwa tanpa mimpi seseorang tidak berani berspekulasi,dan menjadi babu multi level membentuk sikap petarung yang tangguh,dan itu tidak bisa aku rasakan waktu menuntut ilmu di bangku sekolah dulu. dan bergaul dengan orang orang besar yang tidak sederajat denganku , membukakan pandangan baru tentang dunia bisnis, karena dari member member mlm itu terdiri dari para cendikiawan ,sarjana, dokter atau dosen yang biasanya hanya mau membagikan ilmunya di kampus dengan harga yang mahal, tapi karena mereka ingin memperdaya kita, mereka tidak sadar telah mengajarkan berbagai ilmu pamungkasnya. dan itu mungkin sulit anda dapatkan jika anda bergaul pada kesempatan yang lain. jadi jika anda termasuk orang yang kreatif, dan ingin mendapatkan rahasia kesuksesan orang orang besar dengan harga murah meriah, mungkin baiknya anda coba cara ini. karena di komunitas seperti itu tidak pernah memandang kasta. mereka bergaul dengan orang bodoh untuk mendapatkan kekayaan, dan kita orang bodoh bergaul dengan mereka yang sukses biar ketularan pinter.....he..he..he...bener apa salah ya? Harap maklum lulusan SD , masih pentium 2 otaknya.

KHOFIFUL mengatakan...

ya kalau menurutku sih hidup bukan judi bang...
Hidup adalah PERJUANGAN
harus ada ikhtiar dan do'a
ikhtiar itu berusaha dengan sungguh2 sepenuh hati dan perhitungan yang cermat namun tetap tidak boleh menyakitkan atau menyesengsarakan orang lain.
nah kalau judi itu spekulatif bang...
kadang menang kadang kalah
kalau menang kita senang sementara orang lain (musuh)kita yg susah dan marah, namun kalau kalah kita yang susah dan marah sedangkan orang lain yang senang. Pilih yang mana kira-kira sampean??
Kalau aku sih ndak pilih keduanya karena sama-sama menyengsarakan orang.
Nah begitu juga dengan MLM, spekulatif banget...
jadi, kalo bisa sih ngacir aja dech dari MLM.
meniru trick marketingnya sih boleh, namun tidak harus jadi member khan...??
suwun_thanks. khofiful